Jumat, 19 April 2013

Puisii Buatan Sendiri untuk Ibu Tersayang

Ungkapan hati
                 Karya : Siti Dewi Asih
Sebelum mata tak terbuka lagi
Jantungtak berdetak
Tubuh tak berdaya
Mulut tak berbicara
Aku hanya ingin didekatmu ibu. . .
Dari sebutir darah sampai dewasa
Sembilan bulan ku membebanimu
Sakit yang menyayat tak membuatmu menyerah
Dengan sabar kau tak tidur malam
Perjuanganmu tak kunjung usai
Ibu . . . .
Maafkan aku
Aku hanya bias menjadi benalumu
Aku tak mampu
menjadi bunga yang selalu tersenyum untukmu
aku tak mampu
menjadi anak yang kau banggakan
ibu… saat besok ku tak ada
apa kau akan rindu?
Harapan yang tak pernah kuinginkan
Tapi . . .
Aku tak sanggup menahan sakitu
Aku tak pernah ingin kau tahu
Apa yang aku rasakan
Karena aku tak mau kau mengkhawatirkanku
Saat waktuku habis
Biarkanlah aku hidup bahagia di sana
Maafkan aku ibu. . .
Please always love me

1 komentar:

  1. Play n' Roses - YouTube | Vimeo
    Play n' Roses, an online slot from Quickspin, free play youtube mp3 at Vimeo, the home of free vip slots. Find vip slots, slot reviews & other vip

    BalasHapus